Pameran Pernikahan Terbesar di Bekasi Kembali Digelar Bulan Depan

Rabu, 12 Desember 2018 - 22:31 WIB
Pameran Pernikahan Terbesar di Bekasi Kembali Digelar Bulan Depan
Pameran Pernikahan Terbesar di Bekasi Kembali Digelar Bulan Depan
A A A
BEKASI - Pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi bakal digelar kembali pada 11-13 Januari mendatang. Event keenam Bekasi Wedding Exhibition itu akan diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall, Bekasi.

Acara yang diinisiasi Jakarta Event Enterprise itu didukung lebih dari 60 booth vendor wedding yang akan menampilkan beragam dekorasi pernikahan, gaun pengantin, katering, koleksi cincin pernikahan dan banyak lagi yang dapat menjadi sumber inspirasi bagi calon pengantin.

Penyelenggaraan Bekasi Wedding Exhibition kali ini, sebagaimana diungkapkan Direktur Jakarta Event Enterprise, Rika Pertiwi Zulfi akan mengusung tema "The Fairytale", dan mengajak calon pengantin untuk mewujudkan pernikahan impiannya.

"Tema ini kami pilih karena fairytale merupakan salah satu tema favorit dalam pesta pernikahan. Tema yang tak lekang oleh zaman ini bahkan digadang-gadang akan terus digemari para calon pengantin di tahun ini," ungkap Rika, yang juga Ketua Penyelenggara 6th Bekasi Wedding Exhibition.

Menurutnya, film bertema fairytale seperti Snow White atau Cinderella sudah sangat familiar di tengah masyarakat, bahkan sejak masih kecil. "Alur cerita dari sang putri dan pangeran yang berakhir bahagia ini menginspirasi banyak orang untuk memiliki jalan cerita yang sama. Menikah dan happily ever after," terangnya.

Lebih lanjut, Rika mengutarakan, pameran tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Fashion Show, Beauty Demo bersama Wardah, Music Performance, Pre-wedding Skin Check & Beauty Talkshow dari Noryuki Clinic dan banyak rangkaian acara lainnya.

Penyelenggara juga menyiapkan sejumlah hadiah yang sangat menggiurkan buat para calon pengantin yang hadir di Bekasi Wedding Exhibition, seperti uang tunai senilai jutaan rupiah, kendaraan bermotor, cincin pernikahan, voucher belanja dan lainnya.

"Para calon pengantin juga bisa menyicipi menu-menu andalan (test food) dari para vendor katering yang terlibat. Dan selain hadiah yang berlimpah, para vendor pun juga akan hadir dengan berbagai bonus menarik dan penawaran yang sangat spesial untuk semua pengunjung," kata Rika.

Sementara itu, pada event sebelumnya, Bekasi Wedding Exhibition menghadirkan Tasya Farasya yang membagikan cerita kepada calon pengantin tentang pernikahan impiannya yang terlaksana secara glamour selama 7 hari 7 malam dengan berbagai konsep.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5603 seconds (0.1#10.140)